Kegiatan – 1000 Anak Asuh Grand Indonesia

Setahun sudah program #1000 Anak Asuh Grand Indonesia yang bekerjasama dengan GNOTA berlangsung. Dimulai dengan pembukaan program pada bulan Ramadhan tahun 2018, dilanjutkan dengan adanya booth GNOTA di Grand Indonesia,  kegiatan kampanye bersama selama satu tahun, dan ditutup dengan kegiatan Simbolis Penyerahan Bantuan dari Grand Indonesia kepada perwakilan Anak Asuh di SD N 01 Kampung Bali, Jakarta pada Kamis (02/05).

Kegiatan simbolis Penyerahan Bantuan dihadiri oleh kakak-kakak dari Grand Indonesia, para influencer, serta wartawan dari berbagai media. Dimulai dengan sambutan-sambutan, Kepala Sekolah SD N 01 Kampung Bali, perwakilan Grand Indonesia, dan perwakilan Pengurus GNOTA. Kemudian penampilan tarian murid SD N 01 Kampung Bali. Mereka menari dengan lemah gemulai, dengan peralatan yang tersedia; sapu, kemoceng dan tempat sampah untuk menampilkan tarian yang bagus dan menarik bagi para tamu yang hadir. 50 murid dan peserta lainnya sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terlihat dari kegembiraan mereka dan tepuk tangan yang meriah dalam setiap atraksi yang ditampilkan.

Simbolis bantuan yang diserahkan oleh Bapak Kantoro Permadi – GM Marcomm & Operations Grand Indonesia kepada Bapak Haidir, S,Pd – Kepala Sekolah SDN 01 Kampung Bali dan perwakilan anak asuh penerima bantuan, didampingi Ibu Yasinta Widowati – Sekretaris Pengurus GNOTA. Pemberian goodie bag, snack, dan minuman diberikan kepada para murid dan peserta yang hadir.

Penampilan pantun palang pintu oleh salah satu murid yang sangat bertalenta menjadi atraksi berikutnya. Dilanjutkan dengan pertunjukkan seni karate oleh 6 murid. Dan bernyanyi bersama serta permainan yang dipimpin oleh kakak-kakak dari Grand Indonesia menjadi bagian yang seru, karena ada hadiah yang diberikan dalam setiap permainan yang dilakukan. Foto bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan simbolis program #1000 Anak Asuh Grand Indonesia yang bekerjasama dengan GNOTA.

Melalui program #1000 Anak Asuh Grand Indonesia ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang peduli dengan pendidikan anak-anak Indonesia khususnya bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu agar anak-anak ini dapat mecapai cita-citanya.

No Comments

Post a Comment