Kegiatan – Kerjasama Primebiz Hotels Group

Bertempat di Hotel Primebiz Cikarang, dilakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Yayasan GNOTA dan Primebiz Hotels Group, pada Senin (1/10). Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh cabang hotel Primebiz, Cikarang, Karawang, Tegal, Kuta, dan Surabaya. Selain itu juga hadir Anak Asuh GNOTA dari sekolah Mekar Mukti 02, Cikarang, Jawa Barat.

Diawali dengan coffee morning, kegiatan dimulai dengan beberapa sambutan. Perwakilan Primebiz Hotels Group menjadi yang pertma memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan Pengurus GNOTA (Ibu Widowati). Kedua pihak mempunyai visi misi yang sama untuk mencerdaskan anak bangsa dengan berbagai cara yang bisa dilakukan.

Primebiz Hotels Group memberikan fasilitas bagi calon pelanggan hotel untuk ikut berdonasi dengan memilih paket penginapan yang dapat dilihat di website Primebiz Hotels dan GNOTA. Dari harga kamar yang ditawarkan, ada sebagian uang yang nantinya akan didonasikan kepada Anak Asuh melalui GNOTA.

Anak Asuh yang hadir, diajak berkeliling hotel yang didampingi oleh kakak-kakak dari Hotel Primebiz Cikarang. Melihat berbagai macam kamar, baik single bed dan double bed. Kemudian melihat kolam renang dan tempat fitness. Tempat terakhir yaitu lobby hotel, dimana Anak Asuh diajarkan untuk memesan kamar.

Terima kasih dan bersyukur kepada-NYA atas kepercayaan serta kerja sama selama 15 bulan kedepan Prime Biz Hotels Group untuk membantu Anak Asuh GNOTA menuntaskan wajib belajar 9 tahunnya.

No Comments

Post a Comment